Asyik Joget, Bagian Sensitif Zaskia Gotik Kena Sorot Netter: Nyeplak..

Zaskia Gotik
Sumber :

Viva BandungZaskia Gotik menarik perhatian netizen di media sosial gegara konten video jogetnya. Video tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dalam cuplikan video tersebut, warganet gagal fokus dengan bagian tubuh Zaskia Gotik. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Baru-baru ini beredar sebuah cuplikan video Zaskia Gotik yang sedang membuat konten video joget bareng sang anak. Cuplikan video tersebut dibagikan kembali oleh akun instagram @zaskia_gotikerss.

Dalam video tersebut, Zaskia Gotik terlihat menggunakan baju tidur bercorak dan celana panjang. Dengan diiringi backsound musik, Zaskia Gotik pun terlihat asik berjoget di depan kamera.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Saat sedang asyik berjodet, anak Zaskia Gotik yakni Arsila Bungalia pun ikut berjoget bersama sang ibunda. Video tersebut pun menjadi sorotan netizen, lantaran netizen dibuat gagal fokus dengan salah satu bagian tubuh Zaskia Gotik.

Sehingga postingan tersebut pun berhasil menuai perhatian netizen di media sosial. Netizen yang gagal fokus dengan bagian 'apem' Zaskia Gotik pun ramai-ramai mengingatkan istri Sirajuddin Machmud itu untuk lebih memperhatikan kembali penampilannya.

Halaman Selanjutnya
img_title