Balinale 2023 Segera Tiba, Banyak Film Bagus yang Ditayangkan

Balinale 2023
Sumber :

BandungBali International Film Festival atau Balinale yang ke-16 siap diadakan pada 1 Juni 2023 mendatang. Acara ini berlangsung hingga hari Minggu, 4 Juni 2023. 

Sineas Berbakat Banyak Bermunculan Melalui Jogja Film Academy

Balinale digadang-gadang akan menjadi sorotan bagi para penggemar film di Indonesia dan dunia. Kini, akan menghadirkan program gabungan dari beragam kelompok pembuat film profesional dan ternama di industri film, hiburan, dan kreatif.

Tidak hanya film-film terbaik Indonesia, Balinale juga akan menampilkan karya-karya dari sutradara internasional. Dalam empat hari, Balinale 2023 akan menyajikan 45 film dari 13 negara yang dipilih secara cermat. 

Sandiaga Uno Siapkan Festival Film Bulanan Dongkrak Karya Sineas Muda

Adapun tempat pemutaran film ini adalah Park23 Creative Hub Cinema XXI, Tuban, Kuta, Bali. Ada pula beberapa film dengan label World Premiere, Asian Premiere, dan International Premiere yang akan memberikan pengalaman sinematik yang tidak terlupakan.

Pada pembukaan Balinale 2023, akan dipenuhi dengan kehadiran film A Guilty Conscience karya Jack Ng. Tidak hanya itu, aktor KO Kai-Wa akan hadir untuk menjawab berbagai pertanyaan dari penonton.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Bonus Link DANA Kaget Rp400 Ribu

Film-film berkualitas festival seperti Sisu karya Jalmari Helander (Finlandia), Klondike karya Maryna Er Gorbach (Ukraina), Where the Wind Blows karya Philip Yung (Hongkong), dan Women Talking karya Sarah Polley (Amerika Serikat) akan memuaskan para penonton.

Balinale 2023 juga menjadi tempat untuk mengumumkan kejutan besar dengan Asian Premiere film dokumenter yang berjudul Nuclear How karya Oliver Stone. Film ini memberi pesan mengenai perubahan iklim serta menjelajahi potensi pemakaian nuklir untuk mengatasi krisis energi global. 

Halaman Selanjutnya
img_title