Ayah Lesti Kejora Tak Tahan Cucunya Kerap Dihujat: Sakit Hati Saya

Tangkap layar Instagram @ayah_kejora
Sumber :

BANDUNG – Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengaku tak tahan dengan hujatan yang dilayangkan kepada cucunya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Sering Disebut Pria Gak Modal, Rizky Billar Sempat Kena Mental dan Tunjuk Pembuktian

Seperti diketahui, anak dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu bahkan sudah menerima banyak hujatan dan hinaan meski belum lahir kedunia.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora menjelaskan sebuah pertanyaan yang sempat singgah kepadanya. Hal ini tak lain dan tak bukan mengenai tanggapannya atas hujatan yang dialamatkan kepada cucu tercintanya, Muhammad Leslar Alfatih Billar.

Bantah Kabar Sudah Tak Laku Gegara KDRT Lesti, Rizky Billar: Saya Tetap Dapat Tawaran

Masih dalam unggahan yang sama, ayah Lesti tersebut, ditanya soal perasaan atau respon atas hinaan kepada sang cucu. Apakah, lebih lanjut, ayah Lesti tersebut tak merasa kasihan dengan kondisi cucunya tersebut.

"Kenapa @ayah_kejora anak cucu ny di hina ayah kok diam aja apa gk kasian cucu ny apa ayah gk mrsa skt hati ??," ungkap Endang Mulyana dilansir IntipSeleb di Instagram @ayah_kejora pada Minggu, 22 Mei 2022.

Ulang Tahun ke-24, Lesti Kejora Kedapatan Ganti Username Instagram

Layaknya manusia biasa, ketika ditanya soal hinaan kepada cucunya, Endang Mulyana mengatakan bahwa dirinya merasa sakit hati. Bahkan, ia mengatakan bahwa dirinya amat sakit hati ketimbang cucunya sendiri.

"Hehe atuh kasian lah... dan sakiiit.. bgt hati saya bahkan lebih sakit hati saya drpd cucu saya," jelas Endang.

Halaman Selanjutnya
img_title