Mengharukan! Ucapan Ferdy Sambo Untuk Trisha Eungelica di Hari Ulang Tahun ke 22

ferdy sambo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica telah genap berusia 22 tahun. Tak bisa beri ucapan langsung, Ferdy Sambo dan istri pun kirimkan surat dari balik jeruji besi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Bukan hanya ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk anaknya. Sepasang orangtua ini juga sampaikan permohonan maaf. Berikut artikel lengkapnya.

Bukan hal mudah bagi Trisha Eungelica yang kini berulangtahun ke-22. Sebab saat hari kelahirannya, ia tidak bisa dapat pelukan langsung dari kedua orangtuanya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Tapi kedua orangtua itu tak mau kelewatan memberi ucapan kepada sang putri. Dari balik jeruji besi, Trisha Eungelica menerima kiriman rangkaian bunga dan surat dari orangtuanya.

Melalui surat tersebut, ucapan selamat ulang tahun juga doa untuk sang putri dipanjatkan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, Papa mengucapkan selamat ulang tahun ke-22. Papa selalu berdoa di sini agar kakak selalu sehat, selalu kuat, selalu semangat, selalu sukses dan panjang umur," tulis Ferdy Sambo dalam suratnya yang diunggah Trisha di akun sosial media Instagram miliknya, Seperti dikutip oleh VIVA Bandung pada 2 Juni 2023.

Tak hanya itu, permohonan maaf karena merepotkan Trisha Eungelica yang harus mengurus adik-adiknya juga disampaikan Ferdy Sambo.

Halaman Selanjutnya
img_title