Hangout Playlist Music Festival, Ajang Memberikan Dampak Positif Terhadap Ekonomi Indonesia

hangout playlist music festival
Sumber :

Viva Bandung –  Acara Hangout Playlist Music Festival yang diadakan di Bengkel Kafe, Kawasan SCBD Jakarta Selatan, rupanya telah menyedot perhatian banyak anak muda milenial. Festival musik ini berhasil memanjakan para penggemar dengan penampilan dari beberapa penyanyi idola mereka, termasuk Mahen, Rizky Febian, dan grup band Juicy Luicy.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Agara tersebut diselenggarakan oleh Hanglekiu Group, perusahaan investasi swasta. Penonton dimanjakan oleh lagu-lagu hits yang dibawakan dengan penuh semangat oleh para penyanyi dan grup band tersebut.

Dua petinggi dari Hanglekiu Group, Reza Rizky Darmawan dan Rionaldo Putra memberikan sambutan kepada para penonton milenial di atas panggung Hangout Playlist Music Festival.

Bahas Rencana Pernikahan, Begini Persiapan Rizky Febian dan Mahalini Jauh-jauh Hari

Mereka mengatakan komitmen untuk selalu menggelar festival musik semacam ini. Hal ini karena kontribusi posiif terhadap perekonomian negara, baik skala kecil maupun besar.

"Sungguh mengejutkan melihat antusiasme penonton yang luar biasa. Kami sangat senang bisa mengadakan konser di sini dan mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang hadir. Kalian telah mendukung musik Indonesia. Sebagai Co-Promotor, kami ingin mengajak kalian semua untuk tetap menjadi anak muda yang positif dan kreatif. Kami akan selalu mendukung dan memberi dukungan kepada para pengusaha muda di Indonesia," ujar Reza Rizky Darmawan

Sibuk Pilih Dekorasi, Rizky Febian dan Mahalini Umumkan Rencana Pernikahan

Rionaldo Putra pun menambahkan bahwa  penting sekali untuk terus mengembangkan kreativitas dan semangat bisnis sejak muda. Harapannya adalah dapat menciptakan lapangan kerja baru di masa depan.

"Kami mendukung teman-teman yang memiliki usaha dengan memberikan dukungan modal," tambah Rionaldo Putra.

Halaman Selanjutnya
img_title