Nikita Mirzani Bongkar Loly Tak Dekat dengan Antonio Dedola, Mereka Jarang Ngobrol!

Foto Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungNikita Mirzani baru-baru ini gencar membongkar aib anak sulungnya, Loly. Hal tersebut bermula kala Loly membela Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Namun, Nikita Mirzani membongkar jika sebenarnya justru anaknya itu tak ada kedekatan dengan Antonio Dedola. Simak selengkapnya di bawah ini.

Sebut Tak Ada Kedekata

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani harus menjalani operasi karena tonur

Photo :
  • intipseleb.com

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry, kerap membela Antonio Dedola dalam berseteru dengan ibu kandungnya. Janda 3 anak itu justru membongkar fakta lain.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dirinya mengatakan jika Loly tak pernah ngobrol dengan ayah sambungnya itu. Bahkan, tak punya kedekatan yang signifikan.

“Jadi gini ya, kalau di rumah itu, itu laki sama si anak saya ini tidak pernah ngobrol, jadi ngobrol itu tuh saya bisa itung pakai jari, jadi mereka itu tidak punya kedekatan yang signifikan, tidak punya sama sekali, tidak ada kedekatan yang signifikan yang saya lihat misalkan, dia nonton berdua di rumah, atau ngobrol membahas sesuatu gak ada, jadi waktu si laki masih ada di rumah, si Loly itu ada di kamar, di atas," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram, seperti dilansir dari kanal YouTube NaaraCooking pada 4 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title