Netizen Curiga Makna Lagu Mahalini Ini Laguku Singgung Soal Perbedaan Agama

Foto Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Penyanyi Tanah Air Mahalini sebelumnya ramai dikaitkan pindah agama menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan kekasihnya Rizky Febian. Hal ini dikarenakan lirik lagunya yang berjudul Ini Laguku.

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Menanggapi tudingan tersebut, rekan Tiara Andini ini langsung kesal dan merespons. Seperti apa responsnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Diketahui sebelumnya, Rizky Febian resmi melamar Mahalini pada Minggu, 7 Mei 2023 lalu. Hal ini langsung menjadi sorotan lantaran keduanya memeluk agama berbeda.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Mahalini memeluk agama Hindu sedangkan agama Rizky Febian adalah Islam. Namun isu Mahalini menjadi mualaf berawal dari viralnya sebuah foto Mahalini sebelum dilamar Rizky Febian mengenakan kaftan dan hijab yang melingkar di kepalanya.

Ditambah warganet curiga Mahalini mualaf usai lirik lagu barunya berjudul Ini Laguku memiliki arti yang ambigu. Apalagi makna dalam lagu itu menceritakan seorang wanita yang rela meninggalkan semuanya untuk kekasihnya itu.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

"Ku Tak mau kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu. Walau ku harus berkorban menjadi diriku," bunyi lirik lagu Mahalini.

Namun tudingan menjadi mualaf lewat lagunya itu pun direspons oleh Mahalini. Lewat media sosial, penyanyi berdarah Bali itu kesal lantaran lagunya tersebut tak berkaitan dengan agama.

Halaman Selanjutnya
img_title