Lina Mukherjee Sarankan Wanita Berhubungan Intim Dulu Sebelum Nikah, Ini Alasannya

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram/linamukherjee_

VIVA Bandung – Setelah beberapa waktu lalu heboh karena makan daging babi secara terang-terangan di hadapan publik. Kali ini, selebgram Lina Mukherjee kembali berulah dengan menyampaikan pernyataan yang kontroversial.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Lina Mukherjee menyarankan para perempuan untuk test drive atau berhubungan intim terlebih dulu sebelum menikah.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengetahui bentuk alat kelamin si pria dan bisa menilai apakah pasangannya tersebut jago dalam urusan ranjang atau tidak.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Guys kalian kalau belum menikah, kalian harus test drive. Test drive itu kalian kalau belum lihat. Kalian harus lihat bentuk punya laki-laki," ujar Lina Mukherjee dikutip dari unggahan akun unggahan instagram @cekdrama, Senin (5/6/2023).

Berhubungan intim sebelum nikah, kata Lina Mukherjee, adalah sesuatu yang penting karena untuk memastikan kelanggengan hubungan setelah menikah. Sebab, ia mengaku sering menemui perempuan yang mengeluh karena suaminya tidak bisa memuaskan di atas ranjang.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Jadi aku tuh heran dengan cewek-cewek yang suka mengeluh, setelah menikah itu suami aku tuh nggak bagus, suami aku tuh begini-begini. Mau cerai kan nggak mungkin kan, jadi kalian harus ikutin kata-kata ku, test drive itu penting," kata Lina Mukherjee.

Halaman Selanjutnya
img_title