Inara Rusli Bocorkan Kriteria Calon Suami, Enggan Turunkan Standar

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli, istri vokalis Last Child Virgoun sempat mengaku tidak mau menurunkan standar calon pendamping hidupnya. Wanita yang telah melepaskan cadar itu kini tengah mengurus proses cerai dengan Virgoun.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Pengakuan Inara Rusli itu diketahui dari unggahan akun media sosialnya baru-baru ini. Pada unggahan tersebut, Inara Rusli menilai jika dirinya menurunkan standar calon suaminya tidak akan membantu dirinya di kemudian hari.

Ibu tiga anak itu pun memiliki kriteria calon suami yang mampu memperlakukannya dengan baik.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Lower your standards won't help. Someone special will treat you how you set your values Maasya Allah," tulis Inara Rusli dikutip dari Instagram pribadinya @mommy_starla, Selasa (6/6/2023).

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Sontak saja, pernyataan yang disampaikan Inara Rusli itu pun menuai beragam komentar negatif dari netizen. Mereka menyinggung soal Inara Rusli yang selalu membagikan potret dirinya hingga membandingkannya dengan Natasha Rizky.

"MasyaAllah dewasa banget natasha rizki ternyata dalam menyikapi permasalahan rumah tangganya... cool ... gada caper2 gada tebar pesona.. insyaAllah tetap kuat iman & makin syar'i ... love you acha," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title