Hamil Anak Dali Wassink, Jennifer Rochelle Coppen Tak Masalah Jika Nanti Tak Berjodoh

Foto Jennifer Coppen Pamer Baby Bump
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungJennifer Coppen kini tengah berbadan dua alias hamil yang merupakan anak dari Dali Wassink. Diketahui jika dirinya baru 10 bulan mengenal sang kekasih.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Kendati demikian, dirinya mengaku tak takut jika pacarnya itu main cewek. Simak di bawah ini selengkapnya.

Jennifer coppen dan dali wassink

Photo :
  • -
Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

 Dalam Instagram pribadinya, Jennifer Coppen ditanya oleh seorang netizen apakah dirinya takut atau tidak jika sang kekasih bermain perempuan. Dengan tegas, aktris tersebut mengaku tidak takut.

Menurutnya, inti hubungan dirinya dan sang kekasih adalah komunikasi dan saling percaya. Jennifer Coppen juga mengaku tak posesif dengan sang kekasih.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

JUJUR ENGGA ... KARNA APA YA DARI AWAL HUBUNGAN KITA AKU DAN DALI DUA" NYA SAMA " PERCAYA SATU SAMA LAIN .. KOMUNIKASI DI HUBUNGAN KITA ITU NO 1 KALO GASUKA SESUATU ADA UNEK" MAU DIKELUARIN LANGSUNG DIKELUARIN AJA JADI GAADA MENDEM" SAMPE AKHIRNYA JENUH DAN BIASANYA ITU YANG BIKIN HUBUNGAN JADI KANDAS GA SALING PERCAYA. GABISA KOMUNIKASI. UNTUNGNYA AKU DAN DALI JUGA GAADA YANG POSESIF KITA SAMA" UDH DEWASA JUGA PUNYA TEMEN MASING",” jawab Jennifer Coppen, dilansir dari Insta Storynya pada 9 Juni 2023.

Jennifer Coppen

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title