Ternyata Ini Alasan Jennifer Bachdim Tidak Mau Memakai Jasa Pengasuh untuk Urus 4 Anaknya

Jennifer Bachdim
Sumber :

Viva Bandung – Jennifer Bachdim adalah salah satu selebriti Indonesia yang tidak memanfaatkan jasa pengasuh untuk mengurus keempat anaknya. Istri dari Irfan Bachdim itu mengungkapkan alasan di balik keengganannya memakai jasa pengasuh anak.

Keren! Gagas Aplikasi Smart Parenting, Kepala SMAIT Akmala Sabila Raih Gelar Doktor

Sering kali keputusan ini mengundang rasa kagum netizen karena merawat keempat anaknya, yakni Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, Kiyoji Keynen Bachdim, dan Kiro Zayden Bachdim tanpa bantuan pengasuh satu pun.

Apalagi ditambah dengan kesibukan Jennifer Bachdim yang sempat mengurus rumah tangga dan membuat konten dengan tema olah raga sebagaii sarana edukasi di media sosial.

Natasha Rizki Ungkap Soal Hubungan Dengan Desta, Dia Tegaskan Hal Ini

Tentu banyak netizen yang merasa penasaran mengenai alasan di balik keputusan Jennifer Bachdim yang tidak mau mempekerjakan pengasuh.

Wanita keturunan Indonesia-Jerman ini mengaku ingin merawar sendiri anak-anaknya dan melihat secara langsung proses tumbuh dewasa mereka.

5 Tahun Bareng Baim Wong, Paula Verhoeven Bagikan Tips Rumah Tangga Awet dan Harmonis

“Aku tumbuh di Jerman, aku enggak pernah punya pengasuh secara personal jadi aku ingin menjadi seorang ibu dan aku ingin merawat anakku sendiri,” ujar Jennifer Bachdim.

“Aku juga ingin melihat bagaimana mereka tumbuh berkembang dan aku enggak mau kehilangan satu momen pun,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title