Atta Halilintar Sudah Menyimpan Identitas Netizen yang Menghina Ameena

Atta Halilintar Mengaku bingung bagikan THR
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Bandung – Media sosial tengah heboh karena putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta dihina oleh seorang netizen. Informasi itu disampaikan oleh Atta dalam unggahan di Instagram. 

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Atta mengunggah tangkapan layar yang menampilkan komentar dari seorang netizen yang berisi hinaan yang tidak pantas kepada putrinya.

Atta tentu merasa tidak terima ada orang yang menghina anaknya. Ketika ditemui oleh awak media, Atta menjelaskan bahwa dia sudah mengetahui identitas pelaku penghina anaknya tersebut.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Kuasa hukum Atta bahkan sudah bertemu secara langsung dengan keluarga pelaku.

"Sudah ketahuan, udah ketemu juga sama wakil keluarganya, suaminya udah ketemu sama lawyer kita," kata Atta Halilintar, Senin, 12 Juni 2023.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Sebenarnya, Atta ingin memaafkan perlakuan tersebut karena sama-sama berstatus sebagai orang tua. NAmun, berdasarkan keterangan kuasa hukum, Atta menjelaskan bahwa pelaku tidak ingin meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya kepada Ameena.

"Dia juga enggak mau minta maaf, aku denger dari lawyer. Kita mau maafin mereka karena punya dua anak tapi kalau misalnya dia nggak merasa bersalah, sampai sekarang masih ngatain anak berkebutuhan khusus, down syndrom, bodoh," kata Atta.

Halaman Selanjutnya
img_title