Profil Barbie Kumalasari, Diisukan Bakal Jadi Menantu Eva Manurung

Barbie Kumalasari
Sumber :

Viva Bandung –Masyarakat mengenal Kumalasari karena perannya sebagai Mbok Ijah, pembantu Bom Bom dalam serial televisi Bidadari yang tayang pada pertengahan tahun 2000 silam.

Profil Megawati Hangestri, Pemain Voli Asal Indonesia yang Jadi Idola Korea Selatan

Pada awal 2018, setelah sebelumnya tenggelam, dia hadir dengan penampilan yang berubah total. Kumalasari bahkan menyatakan bahwa dia telah menghabiskan dana empat miliar rupiah untuk memperbaiki dirinya.

Barbie Kumalasari

Photo :
  • -
Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Disimpan atau Tidak

Kumalasari lahir pada tanggal 7 Mei 1982 di Jakarta. Dia keluar dari industri hiburan setelah bermain di film Bidadari karena memilih untuk fokus pada pekerjaannya sebagai pengacara. 

Ternyata selama tidak muncul di layar kaca ini pula, Kumalasari merombak penampilannya habis-habisan. Pada awalnya, Kumalasari memiliki tubuh tambun dengan wajah yang biasa-biasa saja.

Profil dan Biodata Venny Alberti, Selebgram yang Tertular Penyakit PMS Hingga Bagian Intim Bau

Namun, setelah melalui proses yang penuh perjuangan kini ia tampil singset dengan wajah tirus dan rambut yang dicat blonde. Ia pun menyebut dirinya Berbie Kumalasari seperti dalam akun instagramnya.

Wanita yang suka menggunakan lipstick warna merah ini mengaku telah menghabiskan dana milyaran rupiah yang terdiri dari suplemen, olahraga, dan juga perawatan dokter profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title