Inara Rusli Tagih Janji Virgoun Penuhi Nafkah Anak

Surat Pernyataan Virgoun pada Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Viva Bandung – Vokalis grup band Last Child, Virgoun disebut sudah tidak lagi memberikan nafkah kepada istrinya, Inara Idola Rusli. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum mantan personel grup vokal Bexxa itu, Mulkan Let-let.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

"Iya, (Virgoun) sudah tidak menafkahi (Inara). Jelas itu,” ungkap Mulkan Let-let kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Pernyataan ini disampaikan oleh Mulkan usai dirinya menghadiri sidang gugatan cerai kliennya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Mulkan pun kembali Menyinggung soal janji Virgoun yang dituangkan dalam secarik kertas pada Agustus 2022 lalu. Dalam surat itu, kata Mulkan, pelantun lagu "Surat Cinta untuk Starla" itu berjanji bakal memberikan nafkah kepada istri dan ketiga buah hatinya senilai Rp40 juta, jika kedapatan selingkuh lagi.

Namun, lanjut Mulkan, janji Virgoun itu belum ditepatinya hingga sekarang. Menurut kuasa hukum Inara itu, seharusnya Virgoun menepati omongannya itu.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Namun, lanjut Mulkan, janji Virgoun itu belum ditepatinya hingga sekarang. Menurut kuasa hukum Inara itu, seharusnya Virgoun menepati omongannya itu.

Selain nafkah, Kuasa hukum Inara Rusli itu pun turut angkat bicara soal sejumlah poin dalam gugatan cerai kliennya. Bukan cuma nafkah untuk anaknya, Inara juga meminta nafkah untuk dirinya sendiri, termasuk nafkah iddah, nafkah mut'ah, hingga pembagian uang royalti milik Virgoun dari lagu yang diciptakan sejak mereka menikah, tahun 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title