Rizky Billar Bela Lesti Kejora Sampaikan Hal Ini ke Para Haters

Rizky Billar
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung –  Lesti Kejora menyentil netizen yang sok tahu mengenai kehidupan pribadinya, khususnya bersama Rizky Billar dan anak semata wayangnya. Biduan pelantun lagu Insan Biasa menyemprot orang yang hobi mengompori orang.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Apalagi, Lesti Kejora sempat dinyinyir semakin kurus bak pura-pura bahagia. Seperti apa? Simak artikelnya!

Dalam sebuah video konten di Leslar Entertainment, Lesti Kejora menyinggung soal orang-orang yang merasa paling tahu. Pedangdut yang akrab disapa Dede itu, menyemprot orang yang banyak ikut campur dalam kehidupannya.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Karena, kebanyakan setelah pembelajaran banyak itu terlalu banyak orang ikut campur. Iya terlalu banyak (intervensi) jadi seolah paling tahu," ujar Lesti Kejora, dilansir dari YouTube Leslar Entertainment, Kamis, 15 Juni 2023.

Lesti Kejora berpesan jika orang yang ingin mendukungnya, sebaiknya mendukung saja. Kata Lesti, tidak perlu mengompori kehidupannya. Bahkan, ada pihak-pihak yang menggiring opini tidak baik.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

"Kalau mau support, support kita aja. Jangan suka jadi kompor sama urusan hidup orang. Kebanyakan begitu. Pada sok tahu, menggiring opini. Coba kalau rumah tangga kalian digituin, diatur-atur. Ini si kakak pakai baju ini dibilang gini. Aku pakai baju ini dibilang gini,” ceritanya.

Menimpali pernyataan Lesti Kejora, Rizky Bilar meminta orang-orang khususnya haters untuk berkaca diri jika hendak mengungkap hal yang tidak benar. Billar berpesan agar orang-orang memikirkan rasanya jika difitnah.

Halaman Selanjutnya
img_title