Richard Theodore Meminta Maaf atas Tuduhannya kepada Penjaga Warung di NTT

Richard Meminta Maaf
Sumber :

Viva Bandung – Media sosial dihebohkan oleh konten tes kejujuran di Nusa Tenggara Timur oleh seorang TikTokers bernama Richard Theodore. Netizen, khususnya masyarakat NTT merasa tidak terima dengan konten tersebut karena etika Richard dianggap tidak sopan kepada bapak-bapak penjaga warung. Pasalnya, Richard menyebut bapak tersebut telah tidak jujur dan hendak mencuri ponselnya yang ketinggalan.

Lucu! Pria Ini Khusuk Salat, Tak Sadar Cium Orang yang Tidur pas Sujud

Tidak hanya masyarakat, sederet selebritis juga turut angkat bicara dan menyayangkan sikap Richard tersebut, termasuk Arie Kriting dan Marion Jola.

Setelah mendapat banyak kritikan, Richard pun meminta maaf dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya.

Kocak! Bapak Ini Cium Orang Tidur di Depannya Saat Hendak Sujud

"Gua Richard, gua minta maaf atas kegaduhan video yang baru-baru ini timbul di TikTok, Instagram, dan Twitter," kata Richard Theodore di bagian awal video.

Richard meminta maaf atas ucapannya yang dianggap telah menyudutkan masyarakat NTT, terutama penjaga warung tersebut. Richard mengakui bahwa hal ini adalah murni kesalahannya.

Tim Tiara Andini Bentrok sama Bapak-bapak di Hotel, Dicekik Hingga Dipukul

"Gue minta maaf atas persepsi gue yang menyudutkan orang-orang NTT. Gue minta maaf atas persepsi gue yang menyudutkan Pak Asman dalam video gue, yang berkata bahwa orang-orang NTT gak jujur, Pak Asman gak jujur dan sebagainya. Itu murni sebuah kesalahan gua," katanya.

Richard juga tidak membela diri dan mengakui kesalahannya. Dia meminta maaf karena perilakunya yang tidak sopan serta perkataan yang tidak layak untuk dikonsumsi publik. Richard juga mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada bapak penjaga warung tersebut melalui sambungan telepon.

Halaman Selanjutnya
img_title