Kocak! Bapak Ini Cium Orang Tidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Momen Kocak
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Momen Bulan Puasa selalu menarik perhatian. Sebabnya, banyak kisah menarik yang menyebabkan tawa dan memberikan hiburan.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Belakangan ini telah menjadi viral mengenai kaum non-Muslim yang mengejar takjil, sehingga umat Islam kehabisan takjil karena sudah habis. Kemudian terjadi kejadian di mana seorang pria salah mengarah ke kiblat, dan kemudian diperingatkan oleh para anak-anak.

Di TikTok akun @paketmurah24, diposting sebuah video lucu seorang lelaki yang sedang menunaikan salat. Lelaki itu memakai sarung berpola kotak-kotak, mengenakan baju berwarna biru, serta melengkapi penampilannya dengan surban dan kopiah.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Nampaknya ia sangat khusyuk melaksanakan sholat sunah di sebuah masjid yang belum diketahui lokasinya itu. Setelah rukuk, ia sujud

Namun ia tidak menyadari bahwa ada pria yang sedang tertidur di sana. Alhasil, pria yang sholat itu mencium pria lain yang sedang tertidur.

Bukan H-7 atau H-3 Lebaran, Ini Waktu Terbaik Serahkan Zakat Fitrah Kata Ustaz Firanda Andirja

Momen Kocak

Photo :
  • viva.co.id

Meski begitu, ia tidak membatalkan sholatnya. Ia sedikit mundur ke belakang dan sujud di sebelah kirinya. Sementara pria yang tertidur itu langsung terbangun kaget.

Halaman Selanjutnya
img_title