Fasih Berbahasa Inggris, Inilah Rahasia Putri Ariani 

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Putri Ariani sangat lancar berbicara bahasa Inggris ketika mengikuti audisi America's Got Talent 2023. Selain teknik menyanyinya yang luar biasa, gadis berusia 17 tahun ini juga bisa berkomunikasi dengan lancar memakai bahasa Inggris.

Kembali Terbongkar, Veni Oktaviana Doyan Hal Ini Selain Sering Wikwik dengan Dosen

Ketika mengikuti ajang pencarian bakat AGT, Putri terlihat sangat fasih dalam menjawab pertanyaan dari Simon Cowell dan juri AGT 2023 lain. Mengenai hal ini, Putri pun membocorkan rahasianya kepada Rosan Perkasa Roeslani selaku Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

Putri mengaku belajar bahasa Inggris sejak masih kecil.

Selain Doyan Wikwik dengan Dosen, Veni Oktaviana Punya Kelebihan Ini

"Saya masuk sekolah internasional, dari kelas 1-4 SD. SMP juga di international school. Jadi, memang sudah biasa pakai bahasa Inggris," ujarnya dikutip dari akun TikTok @menujuindonesiamaju. 

Kemampuan berbahasa Inggris Putri dia asah di rumah sendiri. Putri mengaku sering berkomunikasi dengan sang ayah dan adiknya memakai bahasa tersebut.

Tak Hanya Hubungan Gelap dengan Dosen, Veni Oktaviana Punya Kelebihan Ini

Dalam wawancara itu, Rosan juga menanyakan perasaan Putri yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di AGT 2023. Dia mengaku sangat bersyukur atas pencapaian tersebut.

Putri berhasil menarik perhatian para juri dan penonton AGT 2023 setelah menyanyikan dua lagu. Pada penampilan pertama, dia membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Loneliness".