Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Putri Ariani menorehkan prestasi bangsa di kancah internasional. Dirinya berhasil masuk dalam Top 5 dan mendapat juara keempat dalam ajang bergengsi, Americas Got Talent (AGT) 2023 yang diadakan di Los Angeles, Amerika.

Tantang Timnas Indonesia U-23, Catatan Mentereng Korea Selatan Jadi Sorotan

Ketika tampil di babak final, Putri memebawa lagu "Don't Let the Sun Go Down on Me" karya Elton John dengan memukau. Dia membawa lagu itu seraya memainkan piano sebagai ciri khasnya. Juri dan penonton pun kompak memberikan standing ovation ketika Putri selesai bernyanyi.

Melalui Instagram pribadi, Putri mengunggah foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan para juri di babak final.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Putri dengan Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel tersenyum ke arah kamera. Bahkan Terry Crews sang host juga ikut berfoto bersama.

"Alhamdulillah... @agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews, Heidiklum @howiemandel ini adalah perjalanan yang luar biasa," tulis Putri Ariani sebagai caption dalam unggahannya.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Putri mengatakan bahwa Americas Got Talent menjadi awal yang baru untuknya dalam karier. Dia berterima kasih kepada banyak pihak yang selalu memberi doa dan dukungan.

"Ini adalah awal baru bagi saya," tulis Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title