Irish Bella Singgung Masalah Amal di Instagram Story Usai Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA Bandung Irish Bella, yang telah menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, baru-baru ini menuliskan pesan di media sosial Instagram. Ungkapan isi hatinya diunggah melalui Instagram Story

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Irish Bella, ibu dua anak, menuliskan curahan hati dalam bahasa Inggris. Ia membahas mengenai amal soleh seseorang yang akan menemaninya di kuburan kelak. 

Ammar Zoni

Photo :
  • intipseleb
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Seratus tahun dari sekarang jika kamu sendirian di kuburanmu, tidak ada yang akan peduli berapa banyak uang yang kamu miliki, mobil apa yang kamu kendarai, atau rumah seperti apa yang kamu tinggali. Satu-satunya hal yang penting adalah amal soleh Anda," tulis Irish Bella dalam bahasa Inggris seperti diunggah ulang oleh @emanboost. 

Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tengah diterpa isu tak sedap. Prahara rumah tangga mereka terkuak saat Ammar Zoni terjerumus ke dalam kasus narkoba untuk kedua kalinya.  

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Sebelum digugat cerai, Ammar dan Irish sempat tinggal terpisah. Kenyataan bahwa mereka belum tinggal serumah dan sempat canggung ketika bertemu, membuat sebagian orang berpikir bahwa rumah tangga mereka menuju perpisahan. 

Keduanya bahkan memutuskan untuk tinggal di rumah orang tua mereka masing-masing daripada tinggal bersama. Keputusan Ammar dan Irish untuk tinggal di rumah orang tua mereka, meskipun mereka sudah memiliki rumah sendiri, tampaknya terkait dengan situasi ekonomi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title