Eva Manurung Ungkit Kelakuan Tak Terpuji Inara Rusli ke Paman Virgoun Saat Kumpul Keluarga

Inara rusli dan eva manurung
Sumber :

Viva Bandung –  Eva Manurung selaku Ibu Virgoun kerap menjadi sorotan karena sering membeberkan kelakuan Inara Rusli. Kini, dirinya kembali menceritakan tentang sikap menantunya itu terhadap keluarganya.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Bahkan, dirinya mengatakan jika keluarganya juga menderita atas sikap Inara.

Eva Manurung mengklaim jika dirinya lah yang melahirkan dan ikut andil membesarkan nama Virgoun. Sementara Inara Rusli disebut 'masuk tinggal enak'.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

“Saya loh yang ngelahirin Virgoun, saya yang bikin besar namanya, situ (Inara Rusli) masuk tinggal enak, wajar gak kalau situ nyenengin saya?," kata Ibu Virgoun, dilansir dari akun Instagram viral_seleb pada 18 Juni 203.

Ia juga membeberkan kelakuan menantunya itu terhadap keluarganya. Selama ini, Eva Manurung tak mau mengadu tentang kelakuan Inara Rusli ke keluarganya.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

“Harusnya jangan seperti itu, aku bilang ini lah kejadiannya, dan selama ini juga aku gak mau ngadu ama keluarga ku kan," katanya lagi.

Bahkan, Eva Manurung menyebut jika Inara Rusli tidak hormat ke paman Virgoun. Ia juga mengatakan jika kelakuan menantunya itu kerap dibongkar saat kumpul keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title