Marshanda Sempat Tidak Pede Bertemu dengan Artis Lain

Foto Marshanda
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Marshanda adalah artis yang sudah dikenal masyarakat sejak lama. Sejak dia memerankan karakter Lala dalam sinetron Bidadari yang tayang pada tahun 2.000-an. Marshanda pun menjadi salah satu artis ternama yang namanya tidak redup sampai saat ini.

Diduga Dekat, Marshanda Kagumi Kemampuan Vicky Prasetyo Berubah Menjadi Berbagai Karakter

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa ketika namanya terkenal karena sinetron Bidadari, Marshanda yang menjadi bintang ternama itu menyimpan beberapa perasaan.

Pertama, Caca tidak tahu jika sinetron tersebut ditonton oleh banyak orang.

Marshanda Sebut Manajemen Artis yang Jauhi Dirinya Karena Bipolar Kolot

"Aku jujur waktu umur-umur segitu, pertama aku gak pernah tahu kalau Bidadari atau Lala itu adalah sinetron yang ditonton banyak orang," kata Marshanda.

Ketika remaja, Marshanda mengaku sempat merasa tidak percaya diri. Begitu tidak percaya dirinya, dia sampai bingung ketika harus bertemu dengan banyak artis dalam acara, misalnya dalam acara penghargaan atau awards.

Marshanda Ngaku Tak Sakit Hati Meski Dijauhi Teman Artis

"Kedua, aku tuh minderan banget. Ketemu kayak artis lain atau enggak, datang-datang ke acara award, kayak 'mampus gue harus gimana'," kata Marshanda. 

"Dan aku berpikir kayak orang-orang ini tuh kayak bukan manusia dan aku di luar mereka, dan mereka semua kayak bersinar, cantik. Sementara aku minderan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title