Rayyanza Akan Jadi Pengusaha Cilik, Raffi Ahmad Turunkan Bisnis Kuliner ke Anaknya

Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • pinterest

Viva Bandung – Raffi Ahmad terus meningkatkan bisnisnya di bidang kuliner dengan berinvestasi pada UMKM Rojo Sambel. Beberapa waktu lalu, suami Nagita Slavina itu melirik pelaku usaha yang dimiliki oleh Yudhistira Putra.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Saat ini, Rojo Sambel memang sedang viral dan banyak dicari oleh masyarakat, sehingga mereka harus antre demi mencicipinya. Kabarnya, bisnis ini akan diturunkan kepada putranya, Rayyanza Malik Ahmad.

Rojo Sambel disebut-sebut oleh Raffi akan segera go internasional dan membuka cabang di berbagai wilayah Indonesia dan dunia. Setelah didatangi Raffi, Rojo Sambal langsung ramai dan akan segera membuka banyak cabang.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

“Pelan-pelan kita go international buka di Hongkong, Taiwan, insyaAllah kalo gak di Arab Saudi,” ujar Raffi saat berbincang bersama Putra yang dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

InsyaAllah targetnya gua pengennya sih Rojo Sambel di akhir tahun ini kita menuju angka minimal 30 toko, tahun depan menuju ke-100 toko, di 2025 kita udah lebih dari 100, kita tahun ketiganya insyaAllah kita bisa go international,” lanjutnya. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Sekarang, Rojo Sambel memiliki tiga kategori, yaitu kaki lima, outlet, dan bistro. Ada pula rencana bahwa Rojo Sambel akan dijual secara online untuk dicicipi para pencinta sambal. Saat ini, cabang dari makanan itu ada di Kalibata, Jagakarsa, Andara, dan Bintaro.

Putra, sebagai pemiliknya mengaku sudah menggeluti bisnis F&B cukup lama, yaitu sejak tahun 2013. Awalnya dia membuka bisnis Mexican food, lalu beralih ke sushi. Kini barulah dia menciptakan Rojo Sambel.

Halaman Selanjutnya
img_title