Diduga Nafkahi Istri Rp 250 Ribu Per Minggu Hingga Sering Pinjam, Aib Renaga Tahier Diungkap Adik

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

Viva Bandung – Baru-baru ini publik digegerkan dengan kabar dari seorang aktor bernama Renaga Tahier diduga sudah menikah hingga menelantarkan anak dan istrinya.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Selebgram sekaligus aktor sinetron Renaga Tahier (RT) tengah menjadi sorotan usai diduga sudah memiliki istri dan anak yang sebentar lagi usianya 2 tahun. Isu tak sedap itu bermula dari cuitan warganet bernama Tisya, adik dari perempuan yang memiliki anak dari RT.

Melalui cuwitannya di Twitter, Tisya mengatakan, sang keponakan hampir berusia 2 tahun namun RT enggan bertanggung jawab penuh.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

"Ayahnya tidak mau mengakui anaknya. Karena mungkin malu kalau followers-nya tahu dia sudah menikah dan punya anak," kata Tisya dikutip dari akun Twitter @babykeiizzz pada Selasa (20/6/2023)

Bukan cuma itu, dengan pekerjaannya sebagai artis dan pemain band, RT disebut hanya menafkahi Rp250 per minggu. Bahkan, nafkah tersebut sering diberikan terlambat.Sampai-sampai sang istri harus terlebih dahulu meminjam ke orang lain, termasuk orang tuanya. Tak jarang itu berakhir dengan keributan.

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

"Saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," tulis Tisya lagi.

Tisya juga menjelaskan kakaknya sulit untuk membuat identitas anaknya karena dipersulit oleh RT. Sosok RT mengatakan bahwa dirinya tak mau mengurus identitas putrinya sampai kapanpun. Yang menarik, anak dari Ferdy Element ini tak ingin status pernikahannya di KTP berubah

Halaman Selanjutnya
img_title