Rafathar Tolak Tawaran Gandeng Pemain Argentina, Terungkap Penyebabnya

Raffi Ahmad, Rafathar dan Lionel Messi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Timnas Indonesia dan Timnas Argentina menggelar pertandingan dalam FIFA Matchday pada Senin, 19 Juni 2023 kemarin.

2 Skenario Peluang Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade Paris 2024

Dalam pertandingan tersebut, ada beberapa anak yang ikut berpartisipasi dan bertugas menggandeng para pemain masuk arena lapangan. Salah satu dari anak tersebut adalah Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo.

Ternyata, anak sulung Raffi Ahmad, yaitu Rafathar Malik Ahmad juga diberi kesempatan untuk menjadi penggandeng tangan pemain timnas Argentina. Rafathar sangat senang atas tawaran tersebut, namun akhirnya dia mengurungkannya.

Timnas Indonesia U-23 Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024, Ini 2 Skenario Menuju Paris

Raffi Ahmad, sang ayah pun mengungkap alasan Rafathar dalam sebuah acara.

“Harusnya besok Rafathar itu, kemarin sudah teleponan sama pak Erick Thohir, pak Erick ngasih kesempatan, salah satunya Rafathar yang nemenin pemain Argentina,” kata Raffi dikutip dari TikTok @extraside Senin, 19 Juni 2023. 

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

Raffi mengatakan bahwa Rafathar sangat senang atas tawaran untuk menggandeng pemain memasuki lapangan. Namun Rafhathar menangis karena pengalaman sebelumnya yang sempat diteriaki oleh suporter ketika RANS FC melawan Persija.

“Rafathar sudah senang, cuma tiba-tiba Rafathar nangis enggak mau karena Rafathar tuh dulu pernah ada rasa trauma. Bukan trauma lah, waktu itu kan aku punya tim bola RANS. Waktu itu pernah lawan Persija,” tutur Raffi.

Halaman Selanjutnya
img_title