God Bless Rayakan 50 Tahun Bermusik dengan Luncurkan Album Anthology

God Bless
Sumber :

Viva Bandung – Salah satu grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless, meluncurkan album terbarunya yang bertahuk "Anthology 50th Anniversary". Album itu diluncurkan dalam rangka perayaan setengah abad God Bless. Dalam pengerjaan album tersebut, Hendra Lie ikut bergabung sebagai Produser Eksekutif dan Tohpati sebagai pengatur musik.

Aldi Taher Bersyukur Karirnya di Dunia Musik Semakin Melejit

Anthology berisi 11 lagu terbaik dalam satu komposisi instrumental medley yang berasal dari enam album selama 50 tahun karier mereka di dunia musik.Semua lagu sudah diaransemen ulang dan direkam dengan iringan orkestra dari Czech Symphony Orchestra di bawah komando Tohpati.

Anthology berisi 11 lagu terbaik dan satu komposisi instrumental medley yang berasal dari enam album selama 50 tahun karier God Bless di dunia musik. Semua lagu telah diaransemen ulang dan direkam bersama dengan iringan orkestra dari Czech Symphony Orchestra di bawah komando Tohpati. Scroll lebih lanjut ya.

God Bless Akan Gelar Konser di Jakarta Rayakan 50 Tahun Berkarya

"Perilisan Album Anthology ini menjadi rangkaian dari perayaan 50 tahun God Bless. Sebagai insan musik, kami bersyukur bahwa hingga hari ini kami masih bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Ahmad Albar saat ditemui di Bentara Budaya Jakarta.

Menurut Ian Antono, Anthology dapat diartikan sebagai momen retrospeksi perjalanan karir God Bless selama 50 tahun di dunia musik. Ia juga berharap, album ini bisa menginspirasi musisi lainnya.

Peneliti BRIN Sebut Oposisi akan Lemah di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tinggal PKS dan PDIP

"Kami berharap Album Anthology bisa memberi semangat bagi para musisi untuk menjaga semangat kreatifnya dan tidak perlu memusingkan hasil akhir. Karena yang terpenting adalah berproses tanpa henti. Hasil akhir hanyalah bonus untuk sebuah komitmen," ujar Ian Antono.

Hendra Lie telah memberikan kontribusi yang penting. Sentuhan magis lagu-lagu dalam album ini diperkuat oleh kepiawaian Tohpati melalui orkestra.

Halaman Selanjutnya
img_title