God Bless Akan Gelar Konser di Jakarta Rayakan 50 Tahun Berkarya

God Bless
Sumber :

Viva Bandung – Dunia musik Indonesia akan dihebohkan oleh legenda musik cadas yang menjadi ikon musik rock Indonesia, God Bless. Grup band musik cadas ini akan mengadakan konser tunggal di Istora Senayan Jakarta pada 10 November 2023 mendatang.

God Bless Rayakan 50 Tahun Bermusik dengan Luncurkan Album Anthology

Selain mengadakan konser tunggal, grup musik ini juga telah merilis album "Anthology 50th Anniversary" atas pencapaian di usia emas yang ke-50 tahun berkarya.

Produser album God Bless Anthology yang juga pemilik Mata Elang Production Hendra Lie mengatakan, album Anthology merupakan rekaman yang ke-50 tahun yang direkam di Praha, Republik Cekoslowakia.

Momen Haru Ari Lasso Ingat Lawan Kanker di Konser Tunggalnya

Perekaman Album Anthology God Bless itu diiringi oleh orkestra dari Czech Symphony Orchestra yang dikomandoi musisi Tohpati.

"Proses rekaman album Anthology ini juga melibatkan penata musik orkestra Tohpati," jelas Hendra Lie, saat konferensi pers perilisan Album Anthology 50th Anniversary God Bless di Nusa Dua, Bali, Jumat, 21 Juli 2023.

Live Streaming Semifinal Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan

Album ini juga melibatkan orkestra dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Album Anthology ini akan dibawakan dalam pagelaran perayaan ke-50 tahun perjalanan God Bless di dunia musik pada konser mendatang.

Album Anthology berisi 11 lagu terbaik dari 6 album selama 50 tahun karier God Bless di dunia musik, salah satunya lagu berjudul Musisi. Sementara itu, penggarapan video klip Musisi  yang di sutradarai sineas muda asal Bali Erick Est yang berlokasi di Bali mengambil nuansa rock yang megah dan elegan. 

Halaman Selanjutnya
img_title