Mengenal Dewa Eka Prayoga, Motivator Bisnis yang Diduga Lakukan Poligami Diam-diam

Dewa-Eka-Prayoga
Sumber :

Viva Bandung – Dewa Eka Prayoga mungkin sudah tidak asing di telinga pengguna media sosial, terutama Facebook. Pria  kelahiran 1994 itu dijuluki sebagai Dewa Selling. Hal ini karena Dewa berhasil menjual berbagai produk, mulai dari buku, kursus online, produk kecantikan, hingga properti.

Presiden Senegal Lakukan Praktik Poligami, Jadi Negeri Pertama yang Miliki 2 Ibu Negara

Sayangnya, di tengah kesuksesannya itu, kisah rumah tangganya tidak semuluskariernya. Baru-baru ini Dewa Eka Prayoga banyak mendapat rujakan dari netizen setelah diduga melakukan poligami dengan ara nikah siri tanpa sepengetahuan istri pertamanya, Wiwin Supiyah.

Dalam unggahan terakhir di Facebook, netizen menuduh dirinya sudah melakukan poligami. Meski demikian, hingga saat ini Dewa Eka Prayoga belum memberikan tanggapan atas tuduhan tersebut.

Ustadz Khalid Basalamah Bicara Tentang Poligami: Sunah Nabi SAW

Pria yang sering dipanggil Kang Dewa itu adalah seorang pemilik bisnis dan penulis 23 buku best seller. Dia menjadi satu-satunya orang yang memenangkan kontes pemasaran afiliasi sebanyak 29 kali berturut-turut.

Perjalanan hidupnya menjadi seorang pengusaha yang sukses penuh dengan liku-liku. Dia sempat mengalami kerugian yang mencapai miliaran rupiah. Tetapi karena usahanya tidak kenal menyerah, dia berhasil bangkit dari kebangkrutan.

Dari John Kei Sampai Hercules, 5 Wanita Tangguh Pendamping Preman Legendaris Indonesia

Dari pengalaman itu, Kang Dewa pun menulis buku dengan judul "7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula". Buku itu kini menjadi inspirasi untuk banyak orang, terutama pengusaha muda yang akan merintis bisnis.

Banyak sekali produk yang dipasarkan oleh Kang Dewa. Mulai dari e-course, kosmetik, buku, hijab, digital product, hingga properti. Semuanya berhasil dijual laris di pasaran sehingga dirinya mendapat julukan Dewa Selling.

Halaman Selanjutnya
img_title