Terungkap Rahasia Kecantikan Inara Rusli, Sering Lakukan Ini di Malam Hari

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Istri Virgoun, Inara Rusli tetap menjadi sorotan usai memutuskan untuk melepaskan cadar. Pelepasan cadar yang dilakukan Inara Rusli mengundang banyak komentar netizen

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Banyak dari mereka memuji kecantikan ibu dari tiga anak tersebut hingga penasaran apa rahasia untuk memiliki wajah mempesona.

Bukan hanya netizen secara umum, seorang YouTuber Marissya Icha ikut penasaran dengan tips dan rahasia agar memiliki wajah tetap cantik.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

"Apa sih tipsnya Inara supaya tetap cantik, soalnya dia cantiknya beraura gitu, aku perempuan aja bilang cantik banget, jangan bilang air wudhu ya," tanya Marissya Icha, dilansir dari kanal YouTube miliknya pada Sabtu 24 Juni 2023.

Mendengar pertanyaan tersebut, Inara Rusli mengaku banyak dipengaruhi air wudhu dan shalat malam. Sehingga wajahnya bisa terlihat lebih cerah dan bersih.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Mungkin secara religinya mungkin ada sedikit banyak pengaruh dari air wudhu karena sebelum ada kasus juga kan, aku rutinin salat malam," jawab Inara.

Selain itu, Inara Rusli menganjurkan untuk mengurangi make up dan skincare. Sehingga kulit alami bisa muncul tanpa tambahan apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title