Usai Beberkan Dugaan Perselingkuhan,  Akun Instagram Lady Nayoan Tiba-tiba Hilang

Akun Instagram lady Nayoan Tiba-tiba Hilang, Ini Faktanya!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Lady Nayoan yang merupakan istri Rendy Kjaernett belakangan ini menjadi sorotan usai membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

David Da Silva MVP, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Tekuk PSIS Semarang di Liga 1

Usai membeberkan dugaan perselingkuhan hingga muncul di podcast, Dr Richard Lee, akun Instagram Lady Nayoan tiba-tiba menghilang. Seperti apa?

Sebelumnya, Lady Nayoan terang-terangan membeberkan berbagai bukti dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Mulai dari bukti chat hingga tato wajah di sekujur punggung Rendy yang dikenal dengan tato Syahnaz.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Tak berhenti sampai di situ, Lady Nayoan juga tampil di podcast YouTube dr. Richard Lee dan lebih banyak mengungkap soal dugaan perselingkuhan antara suaminya dan adik Raffi Ahmad.

Namun, setelah banyak mengungkap perselingkuhannya, kini akun Instagram wanita kelahiran 16 Agustus 1990 itu tiba-tiba menghilang. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, nama akun @ladynayoan tidak ditemukan lagi.

5 Fakta Menarik Usai Persib Bandung Taklukan Persikabo 1973

Saat mengunjungi Instagramnya, kondisi akunnya kini kosong dan tidak menampilkan halaman apapun. Hingga kini, belum diketahui penyebab akun Instagram Lady Nayoan menghilang.

Hilangnya akun Instagram Lady Nayoan juga diunggah oleh akun gosip @lambe_danu. Alhasil, banyak netizen yang menuliskan kecurigaannya dengan menuding Raffi Ahmad.