Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Tragedi Sekeluarga Bunuh Diri
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Sabtu, 23 Maret 2024, Gidion Arif Setyawan. Menurut mantan Kapolres Kabupaten Bekasi ini, korban JWA (13) dan JL (16) tidak pergi ke sekolah selama satu tahun. Namun, tahun kapan keduanya tidak pergi ke sekolah tidak diungkapkan.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Satu tahun enggak sekolah. Dua, duanya," kata dia.

Satu keluarga yang tewas melompat di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, ternyata sudah pindah ke Solo, Jawa Tengah.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Yang ada ada tracing lokasi ya, dia ada di Solo tetapi tempatnya dimana kita juga enggak dapat informasi," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polis

Dalam kasus sebelumnya, telah diberitakan bahwa empat orang tewas setelah melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan, Jakut, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Keempat korban diduga melompat dari roof top apartemen tersebut," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024.

Ia menyatakan bahwa keempat korban adalah EA (50), seorang wanita bernama AIL, dua anak laki-laki bernama JWA (13) dan seorang remaja wanita bernama JL (16). 

Halaman Selanjutnya
img_title