Karan Johar Isyaratkan Adanya Sekuel Film Jug Jugg Jeeyo

Karan Johar Isyaratkan Adanya Sekuel Film Jug Jugg Jeeyo
Sumber :
  • antvklik.com

VIVa Bandung – Sabtu ini menandai peringatan 1 tahun film yang diproduksi oleh Karan Johar dan dibintangi oleh Varun Dhawan, Kiara Advani dan Neetu Kapoor, JugJugg Jeeyo.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya, Karan Johar seolah mengisyaratkan sekuel dari film Jug Jugg Jeeyo. Seperti diketahui, Jug Jugg Jeeyo akan dirilis di bioskop pada 24 Juni 2022.

Film ini bercerita tentang drama keluarga dari pasangan suami istri di berbagai tahapan dalam hubungan mereka yang juga dihadapkan pada tantangan yang berbeda.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Saat film tersebut menyelesaikan 1 tahun perilisannya, Karan Johar mengenang tentang film tersebut dan juga membagikan keterangan yang membuat netizen bertanya-tanya apakah dia mengisyaratkan sekuel dari film tersebut!.

Pada Sabtu pagi, akun Instagram resmi Dharma Productions membagikan klip video peringatan 1 tahun JugJugg Jeeyo.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Karan Johar juga menambahkan keterangan caption yang berbunyi, "Kepada seorang penghibur yang membuat Anda mengerti bahwa keluarga sangat tidak sempurna, membuat Anda menari dengan irama paling asyik & merayakan kekuatan cinta!" 

Karan Johar membagikan ulang video Dharma Productions di kisah Instagram-nya, dan menulis, "Sebuah film yang saya tahu ada sekuel yang menunggu untuk terjadi #1YearOfJugJuggJeeyo."

Halaman Selanjutnya
img_title