Jeje Govinda Terlihat Langsung Tinggalkan Syahnaz Usai Nonton Lagi-Lagi Tenis

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung – Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah terlihat muncul di hadapan publik ketika menonton pertandingan Lagi-Lagi Tenis pada Jumat, 23 Juni 2023. Gerak-gerik mereka pun seketika menjadi sorotan netizen.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Sikap Jeje Govinda yang langsung meninggalkan Syahnaz setelah pertandingan selesai.

Keberadaan mereka seakan menunjukkan bahwa keluarga mereka baik-baik saja setelah muncul isu perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Namun penonton juga tidak lepas dari memperhatikan gestur Jeje Govinda terhadap Syahnaz yang sedikit berubah sepanjang acara. Salah satunya adalah ketika Syahnaz meminta suaminya keluar dari arena pertandingan dan pulang lebih awal.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rma__pcy, Syahnaz yang memakai topi putih terlihat menunggu Jeje yang masih berbicara dengan seseorang sebelum pergi.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Jeje melangkah lebih dulu dan berjalan jauh di depan Syahnaz. Jeje juga terlihat memakai masker seakan menyembunyikan ekspresi wajah dari netizen.

 Jeje tidak biasanya pergi lebih dulu tanpa menggandeng Syahnaz. Mereka menilai sikapnya itu semacam kekecewaan kakak ipar Raffi Ahmad tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title