Anthony Ginting Lamar Kekasih Di Sydney Harbour Bridge

Anthony Ginting Lamar Kekasih Di Sydney Harbour Bridge
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Momen romantis sempat dibagikan Anthony Sinisuka Ginting saat melamar sang kekasih, Mitzi Abigail. Dengan latar belakang Sydney Harbour Bridge, pebulutangkis Indonesia itu terlihat memasangkan cincin di tangan kekasihnya.

Loly dan Vadel Badjideh Sering Tampil Mesra, Netizen Khawatir Dirusak Itunya

Anthony Ginting tampak senang karena Mitzi Abigail telah resmi menerima lamarannya. Momen romantis di Sydney Harbour Bridge itu dibagikan melalui postingan Instagram pribadi Ginting.

"She said “YES!”," tulis Anthony Ginting mengawali tulisan panjangnya.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya

Pesan romantis pun disampaikan mengiringi foto mesra Anthony Ginting dan Mitzi Abigail yang telah meresmikan hubungannya dengan janji setia.

"Terimakasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini," tulis Anthony Ginting.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

"No words can describe how grateful I am to God for sending you into my life. And after many years, I’m so grateful that we can take one step forward. Still long way to go, so let’s enjoy every moment together! Love you! @mitziabigail," tutupnya.

Tak hanya Anthony Ginting dan Mitzi Abigail yang senang dengan momen tersebut. Rekan-rekan juga menyampaikan ucapan selamat dan bahagia saat mengetahui kabar tersebut.