Putri Anne Cium Mesra Pria Berjenggot, Ini Kata Pihak Keluarga: Nggak Masalah?

Putri Anne
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Foto dan video Putri Anne yang mesra dengan seorang pria berkepala plontos baru-baru ini menjadi perhatian publik. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Video yang viral di akun gosip menunjukkan mereka saling bertatapan dan ciuman langsung di bibir pria tersebut. Sontak saja, pria itu tidak melakukan apa-apa, tetapi dia melihat ke arah kamera yang merekam mereka berdua.

Tidak lama setelah video dan foto mesra itu tersebar di media sosial, banyak netizen yang menduga bahwa pria yang dicium Putri Anne itu adalah mantan suami vlogger terkenal Suhay Salim, Sanjay Poduval. 

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Dugaan ini didukung oleh bentuk tubuh pria tersebut, yang dianggap mirip dengan Sanjay Poduval dari kepala plontos hingga janggut di dagunya.

Putri anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Viva.co.id
Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Kakak Putri Anne, Irene Akman, juga memberikan komentar saat video dan foto mesra tersebut menjadi viral. Irene mengungkapkan restu keluarga Putri Anne kepada pria tersebut melalui postingan Instagramnya.

Irene Akman sempat bertanya tentang kondisi pria yang sedang berhubungan dengan adiknya itu. Dikenal bahwa pria tersebut belum menikah. Karena itu, keluarga Putri Anne merestuinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title