Ini Sosok Pria yang Bermesraan sama Putri Anne, Pelukan Hingga Ciuman Bibir

Putri Anne
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Video dan foto mesra Putri Anne tersebar di media sosial, banyak netizen yang menduga bahwa pria yang dicium Putri Anne itu adalah mantan suami vlogger terkenal Suhay Salim, Sanjay Poduval. 

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Mereka saling bertatapan dan ciuman langsung di bibir pria tersebut. Sontak saja, pria itu tidak melakukan apa-apa, tetapi dia melihat ke arah kamera yang merekam mereka berdua.

Dugaan ini didukung oleh bentuk tubuh pria tersebut, yang dianggap mirip dengan Sanjay Poduval dari kepala plontos hingga janggut di dagunya.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Putri Anne

Photo :
  • viva.co.id

Kakak Putri Anne, Irene Akman, juga memberikan komentar saat video dan foto mesra tersebut menjadi viral. Irene mengungkapkan restu keluarga Putri Anne kepada pria tersebut melalui postingan Instagramnya.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Irene Akman sempat bertanya tentang kondisi pria yang sedang berhubungan dengan adiknya itu. Dikenal bahwa pria tersebut belum menikah. Karena itu, keluarga Putri Anne merestuinya. 

"Bukan laki orang kan dek? Bukan. Oh, enggak masalah," tulis Irene Akman di Instagram Story, dikutip VIVA Bandung di Viva.co.id, Minggu 7 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title