Taylor Swift Juga Akan Menambah Konser di Singapura Jadi 6 Hari

Taylor Swift Akan Gelar Konser Di Singapore Dari 3 Hari Jadi 6 Hari!
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Taylor Swift menambah tanggal konsernya di Singapura menjadi 6 hari, yaitu pada tanggal 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret 2024. Pengumuman ini dibagikan melalui akun Instagram promotor konser @aegpresentasia.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Menurut pihak promotor, AEG Presents Asia, penambahan ini adalah untuk menyikapi permintaan yang membeludak atas konser Taylor Swift, The Eras Tour.

"Karena respons yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan tiga acara tambahan untuk Taylor Swift The Eras Tour," kata pihak promotor.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

"Pendaftaran penggemar Taylor Swift The Eras Tour di Singapura untuk General On-Sale saat ini sudah dibuka! Hanya pemegang kode akses yang punya kesempatan membeli tiket General On-Sale pada 7 Juli 2022, jam 12 waktu Singapura," lanjutnya.

Pengumuman ini datang menyusul keputusan Taylor Swift yang hanya menaruh Singapura dan Tokyo untuk pemberhentian The Eras Tour wilayah Asia.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Pengumuman ini datang menyusul keputusan Taylor Swift yang hanya menaruh Singapura dan Tokyo untuk pemberhentian The Eras Tour wilayah Asia.

Para penggemar Taylor Swift yang dikenal sebagai Swifties mulai mempersiapkan diri untuk war tiket general sale konser di Singapura yang akan digelar pada 7 Juli 2023

Halaman Selanjutnya
img_title