Momen Haru Gewa Panggil Ayah ketika Hologram Glenn Fredly Muncul

Mutia Ayu dan Glenn Fredly,
Sumber :
  • unggahan Instagram @mutia_ayuu

Viva Bandung – Glenn Fedly, sang musisi legendaris sudah meninggalkan kita pada April 2020 lalu. Dia sudah berkarier di industri musik Indonesia selama 25 tahun lamanya.

Harapan Yura Yunita dari Konser Tutur Batin, Semoga Jadi Pengingat

Untuk mengenang Glenn Fredly, digelar konser bertajuk "Glenn Fredly: 25 Years of Music" yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, pada Sabtu, 24 Juni 2023 kemarin.

Konser ini menghadirkan hologram Glenn Fredly memakai teknologi CGI. Selain Mutia Ayu, beberapa musisi juga turut tampil, seperti Yovie Widianto, Dewi Persik, Yura Yunita, Iwan Fals, hingga Trio Lestari.

Wajah Anak Glenn Fredly Perlahan Diungkap Mutia Ayu

Ketika Mutia Ayu tampil di atas panggung, wajah Gewa untuk pertama kalinya diperlihatkan ke publik. Suasana haru semakin terasa ketika hologram Glenn Fredly muncul dan berlutut. Gewa pun memandanginya.

Melalui rekaman video seorang penggemar, Mutia Ayu membagikan ulang di Instagram Story, momen ketika Gewa bertemu dengan hologram Glenn Fredly. Suasana semakin haru ketika suara Mutia pecah dan Gewa berseru "Papa".

Mutia Ayu Ungkap Alasan Glenn Fredly Beri Kado Buku Siti Khadijah

Lewat unggahan Mutia di InstaStory, reaksi terhadap panggung spesial keluarga kecil ini pada malam konser "25 Years of Music" juga terungkap. Penonton ikut terenyuh melihat momen Gewa satu frame dengan hologram sang ayah yang sudah berpulang.

Beberapa bulan setelah Gewa putri yang dinantikannya lahir, Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis pada 8 April 2020 lalu. Penyanyi aasal Ambon itu memulai kariernya sebagai vokalis Funk Section sejak 1995. Kemudian pada 1998, Glenn mulai berkarier sebagai solois dan meluncurkan album dengan namanya.