Wajah Anak Glenn Fredly Perlahan Diungkap Mutia Ayu

Mutia Ayu
Sumber :
  • unggahan Instagram @mutia_ayuu

Bandung – Sosok anak mendiang musisi Glenn Fredly,  Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang tidak pernah tersorot di layar kaca atau media sosial ibundanya. 

Momen Haru Gewa Panggil Ayah ketika Hologram Glenn Fredly Muncul

Dilansir dari IntipSeleb, Glenn Fredly telah berpulang sekitar dua tahun, sejak 8 April 2020. Kini anaknya Gewa sudah besar dan menginjak usia dua tahun, setelah ayahnya berpulang ke pangkuan Tuhan. 

Tentu saja, kepergian Glenn Fredly lantaran penakit meningitis atau radang selaput otak. Selain itu, memberikan luka yang mendalam bagi dunia musik Tanah Air, seorang maestro yang banyak menciptakan lagu-lagu selalu booming di telinga pecinta musik Indonesia. 

Mutia Ayu Ungkap Alasan Glenn Fredly Beri Kado Buku Siti Khadijah

Mutia Ayu dan anaknya, Gewa

Photo :
  • tangkapan layar

Kepergian tersebut membuat luka mendalam bagi keluarga khususnya Istri, Glenn Fredly yang telah melahirkan putri pertamanya yang kala itu berusia dua bulan. Gewa, putri mendiang Glenn Fredly belum pernah dimunculkan wajahnya oleh Mutia Ayu

Klaim Saldo DANA Gratis Rp1 Juta Malam Ini, Buruan Pakai Kode Ini

Lalu, jarang mengunggah potret anaknya dengan wajah terbuka, dan selalu menutup wajahnya dengan masker. Namun, beberapa kali dan itupun dengan jumlah terbatas. Kini, Mutia Ayu mengunggah sosok anaknya, Gewa yang sudah tumbuh besar terlihat cantik dan manis. 

Terlihat Gewa sedang berdua dengan Mutia Ayu mengenakan tas sekolah dan baju serba putih, dan rambutnya ikal dan ada pengikat kepala. Sementara anak sulung penyanyi berbakat ini pun tampak stylish dengan sepatu kets warna senada. 

Halaman Selanjutnya
img_title