Mulai Aktif Bermedsos, Penampilan Terbaru Rebecca Klopper Disorot

Penampilan Terbaru Rebecca Klopper Menarik Perhatian Netizen!
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung –  Rebecca Klopper kembali aktif mengunggah kehidupannya di Instagram usai kasus video syur mirip dengan dirinya tersebar luas.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Seperti diketahui, ia akhir-akhir ini hanya mengunggah promosi film serta series yang diperankannya. Namun, kini pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper itu sudah mulai aktif bermedia sosial.

Baru-baru ini, Rebecca Klopper memposting ulang cuplikan video yang dibagikan dari akun Instagram sang kakak, Jessica Klopper usai lama menghilang, lantaran kasus video tersebut.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Cuplikan video ini pun dibagikan ulang oleh akun TikTok @keluargakecildijerman01. Di mana, Jessica Klopper memperlihatkan momen kebersamaan dengan Rebecca Klopper.

Awalnya kamera tersebut menyorot wajah Jessica yang tampak menawan mengenakan riasan. Tak berselang lama, kamera itu berpindah ke Rebecca Klopper.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Seolah ingin memberi informasi kabar ke publik, mengenai kondisi Rebecca Klopper. Dalam pantauan Intipseleb, Jessica pun cukup lama memperlihatkan sosok adiknya itu.

Kemudian, saat kamera menyorot sang artis, Rebecca tak memperlihatkan senyumnya. Sebab, kekasih Fadly Faisal itu hanya fokus menatap ke depan layar handphonenya dan bersikap cuek.

Halaman Selanjutnya
img_title