Karena Kecewa, Kekey Tak Mau Akui Rezky Sebagai Ayah!

Karena Kecewa, Kekey Tak Mau Akui Rezky Sebagai Ayah!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungWenny Ariani sepertinya tak bisa bernapas lega meskipun Mahkamah Agung telah mengabulkan keinginannya dengan menyatakan bahwa Rezky sebagai ayah kandung dari anaknya Kekey.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Wenny mengatakan, jika kali ini justru Kekey tidak mau mengakui Rezky sebagai ayahnya karena kecewa.

Setelah MA menolak kasasi yang diajukan oleh Rezky, Wenny Ariani sedikit lega karena Rezky Aditya telah dinyatakan sebagai ayah kandung dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Namun kebahagiaan Wenny hanya terjadi sesaat, karena setelah mendengar kasus tersebut, Wenny mengaku terkejut saat Kekey memprotes Rezky yang tidak mengakuinya sebagai anak.

"Mamah kakak kok diakuin sama papahnya, adek kok diakuin sama papah, tapi kok aku engga? Aku gak mau kenal Rezky," ujar Wenny menceritakan ucapan Kekey di salah satu tayangan YouTube, dilansir Senin, 26 Juni 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Mendengar perkataan Kekey, Wenny sebagai ibu dengan hati-hati memberikan pengertian agar Kekey tidak membenci ayah kandungnya.

"Aku bilang gak boleh, Kekey tidak boleh membenci apalagi ke dia, karena sifat itu yang paling dibenci Allah," ujar Wenny saat menenangkan Kekey.

Halaman Selanjutnya
img_title