Rebecca Klopper Muncul Lagi di Medsos, Netizen Berikan Semangat

Penampilan Terbaru Rebecca Klopper Menarik Perhatian Netizen!
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Media sosial sempat dihebohkan oleh berita terkait video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper. Mengenai masalah tersebut, Becca juga sudah muncul di hadapan publik untuk menyampaikan permintaan maaf.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Ketika menyampaikan permintaan maaf, Becca tidak sendirian. Dia didampingi oleh kuasa hukumnya dan oleh Fadly Faisal. Tidak hanya meminta maaf kepada masyarakat, tetapi Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar dan kolega bisnis yang sudah bekerjasama dengan dirinya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," tambahnya.

Setelah adanya berita tersebut, Becca lama tidak muncul di medsos. Dia hanya mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan promosi project terbarunya. Itu juga dengan kolom komentar yang dimatikan.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Namun akhir-akhir ini Becca sudah terlihat membuka kolom komentar dalam unggahan Instagram pribadinya. Termasuk dalam unggahan terbaru, yaitu Becca yang mengunggah foto bersama keluarganya.

Unggahan tersebut langsung diserbu banyak orang. Netizen, khususnya para penggemar, memberikan komentar positif dan ramai-ramai mendukung serta menguatkan Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
img_title