Heboh!, Diundang Meghan Markle Taylor Swift Bersikap Cuek

Heboh!, Diundang Meghan Markle Taylor Swift Bersikap Cuek
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Rencana Meghan Markle untuk podcast Archetypes terungkap, salah satunya mengundang Taylor Swift. Bahkan, istri Pangeran Harry itu mengirimkan surat pribadi kepada Taylor untuk menghadiri podcast-nya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Mengutip Wall Street Journal, Meghan Markle dikabarkan akan berencana mengundang Taylor Swift untuk menjadi bintang tamu di podcast 'Archetypes' miliknya. Diketahui, bahwa podcast tersebut merupakan talk show yang dibawakan Meghan dengan mengundang sejumlah public figure yang berpengaruh.

Untuk membuat Taylor Swift hadir di podcastnya, Meghan Markle dikatakan telah menulis surat pribadi untuk Taylor Swift. Namun, pelantun lagu Anti-Hero itu justru mengabaikan surat Meghan.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Mengabaikan surat Meghan Markle, Taylor Swift tidak meminta timnya untuk membalas surat tersebut. Tidak ada perwakilan Taylor yang menanggapi surat penyangkalan Meghan atau sebaliknya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah setuju dengan Spotify untuk mengakhiri kontrak mereka senilai $20 juta atau Rp300 miliar. Sumber mengatakan kepada The Post Archetypes tidak dapat menghasilkan konten yang setara dengan kesepakatan fantastis.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Kemudian, sulitnya mencari bintang tamu juga menjadi kendala bagi podcast Meghan Markle. Akan tetapi, kata orang dalam, Meghan selalu meminta pengeditan di menit-menit terakhir, yang sangat membuat jengkel dan membuat tim Spotify kewalahan.

“Meghan sering meminta perubahan di akhir proses pengeditan, terkadang merekrut eksekutif senior Spotify, termasuk kepala bagian konten saat itu, Dawn Ostroff, untuk menelepon produser dan mendorong mereka untuk melakukan perubahan,” kata Journal.

Halaman Selanjutnya
img_title