Jeje Govinda Diduga Ogah Lihat Muka Syahnaz Dan Mulai Menjauh

Jeje Govinda Diduga Ogah Lihat Muka Syahnaz Dan Mulai Menjauh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah masih bungkam terkait dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang diungkap Lady Nayoan. Meski heboh isunya, Syahnaz dan Jeje Govinda justru tampil bareng di pertandingan Lagi Lagi Tennis.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menghebohkan publik saat kepergok bersama di ajang olahraga yang digelar Raffi Ahmad, yakni Lagi Lagi Tennis.

Bahkan, adik Raffi Ahmad sempat digosipkan berselingkuh dari Jeje Govinda dan dimabuk asmara dengan Rendy Kjaernett. Hal itu diungkapkan istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan di media sosialnya.

Viral! 3 Cara Ini Bisa Raup Saldo DANA Gratis hingga Ratusan Ribu

Meski sama-sama di acara Lagi Lagi Tenis, penonton juga memperhatikan gestur Jeje Govinda terhadap Syahnaz Sadiqah yang sedikit berubah sepanjang acara. Salah satunya terjadi saat adik Raffi Ahmad meminta suaminya keluar arena dan pulang lebih awal.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @rma__pcy, Syahnaz yang mengenakan topi putih terlihat menunggu Jeje yang masih berbicara dengan seseorang sebelum pergi.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Setelah itu Jeje mengambil langkah pertama dan berjalan semakin jauh di depan Syahnaz tanpa menunggu istrinya. Selain itu, Jeje juga terlihat mengenakan masker seolah menyembunyikan ekspresi wajahnya.

Tak hanya itu, sebuah akun juga memperlihatkan kebersamaan Jeje dan Syahnaz saat kumpul-kumpul pasca Lagi Lagi Tennis. Terlihat Jeje duduk sangat jauh dari Syahnaz. Ia bahkan tidak memandang wajah Syahnaz yang duduk di hadapannya.

Halaman Selanjutnya
img_title