Depe Mengaku Sapi Kurbannya Sempat Ditolak Ketua RT, Ini Faktanya!

Depe Mengaku Sapi Kurbannya Sempat Ditolak Ketua RT, Ini Faktanya!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Penyanyi dangdut Indonesia, Dewi Perssik, pernah mengaku sapi kurbannya ditolak oleh ketua Rukun Tetangga (RT) tempatnya tinggal. Hal itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Depe mengaku sapi kurbannya dibeli dari daerah Brebes. Sapi tersebut tidak dipelihara di rumahnya, melainkan dititipkan kepada salah seorang ustaz di sekitar wilayahnya.

“Iya jadi kemarin itu kan memang beli sapinya di Brebes, aku memang sengaja tidak memberikan alamat rumahku, saya titip ke pak ustaz. Berhubungan dengan pak ustaz yang ada dekat rumah dekat masjid, aku bilang nitip sapinya ya pak, sekaligus dilist orang-orang yang ada di lingkungan tersebut,” ungkap Dewi Perssik kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu, 28 Juni 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Depe mengaku sudah menyiapkan tukang daging sendiri untuk sapi-sapinya. Kemudian, ia mencoba mengambil hewan kurban yang telah dititipkan.

“Karena sebelum-sebelumnya memang sempat seperti itu, nanti yang menyembelih kita gitu loh,” tuturnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Saat hendak mengambil sapi, Depe menemui ketua RT. Saat itu, ada perselisihan yang terjadi.

“Terus, kita nyampe di sana, kita mau ambil sapinya. Tiba-tiba sapinya sama pak RT gak boleh diambil, ngomongnya gini, ‘Kalau mau diambil, silahkan diambil, warga kita gak butuh sapi’,” terang Depe.

Halaman Selanjutnya
img_title