Kondisi Kesehatan Ibu Oki Setiana Dewi Sempat Menurun Jelang Wukuf

Oki Setiana Dewi
Sumber :

Viva Bandung – Oki Setiana Dewi dengan suami dan ibunya mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Namun menjelang wukuf di Arafah pada Rabu 28 Juni 2023 kemarin, kesehatan sang ibu sempat menurun

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Yunifah Lismawati pun dibawa ke rumah sakit di Mekkah/ Dalam unggahan Oki Setiana Dewi di Instagram, terlihat ibunya terbaring di atas tempat tidur dengan tangan yang diberi infus.

"Bismillah.. malam ini saya dan rombongan jemaah @persada_indonesia akan menuju Arofah utk melaksanakan wukuf esok hari. Qadarullah kemarin Ibu harus masuk ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan," tulis Oki Setiana Dewi di akun instagram miliknya. 

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Kakak dari Ria Ricis ini mengatakan sempat berterima kasih kepada petugas medis Indonesia yang ada di Mekkah yang merawat ibunya.

"Sejenak saya harus meninggalkan Ibu dan saya titipkan pada para dokter dan seluruh petugas kesehatan yang betul-betul melayani jemaah haji yang sakit dengan sepenuh hati. Sehat-sehat ya teman-teman.. " tulisnya. 

Bukan Karena Bisnis, Ini Alasan Oki Setiana Dewi dan Keluarga Minggat ke Mesir

Oki Setiana Dewi juga mengungkap terima kasih atas fasilitas pelayanan kesehatan yang diberikan Kementerian Kesehatan dan Kementerian Agama hingga pelayanan prima yang diberikan untuk ibunya.

"Terimakasih Pak Menteri @gusyaqut @kemenag_ri dan @budigsadikin @kemenkes_ri yang telah memberikan tempat serta pelayanan terbaik bagi jemaah Haji yang sakit di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) . Semua jemaah haji mendapat perawatan secara gratis . MasyaAllah..," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title