Perseteruan Soal Sapi Kurban, Netizen Lebih Dukung Pak RT Ketimbang Dewi Perssik

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT di kediamannya terkait hewan kurban tetap menjadi sorotan netizen hingga saat ini. Bagaimana tidak, pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku bahwa hewan kurbannya ditolak oleh pihak RT. Hal itu diketahui Dewi Perssik melalui keterangan yang dijelaskan oleh dari karyawannya yakni Asisten Rumah Tangga (ART) dan sopirnya.

Sosok Arie Febriant, Pemobil yang Parkir Sembarangan hingga Ludahi Pengendara Lain

Hingga akhirnya Dewi Perssik mengunggah cerita tersebut ke akun Instagram pribadinya dan menjadi viral di media sosial. Awalnya, Depe hanya ingin menitipkan sapi, namun pihak RT mengira bahwa sapi tersebut akan dikurbankan di tempat itu. Sehingga terjadi miskomunikasi saat sapi mau diambil kembali oleh ART dan sopir Depe hingga terjadi kekisruhan di antara mereka. 

Akibat perseteruan yang terjadi, akhirnya dilakukan mediasi antara Dewi Perssik dengan Ketua RT. Mediasi juga dihadiri oleh Polsek Cilandak, pihak RT dan RW setempat hingga ditonton oleh warga sekitar. 

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya

Depe juga mengunggah video saat dirinya sedang melakukan mediasi dengan pihak RT yang menurutnya telah menolak niat baiknya untuk berkurban. 

“Ni mediasi kita, bisa kalian lihat, satu cewe melawan RT dan para jubirnya tnp editing. Bagaimana menurut anda sikap RT yg seperti ini ? Yg pake baju putih si Pak RT, yg bilang “saya org betawi juga ada dibaleho depan rumah saya”. Yg perempuan pake baju putih istri dr pak Rt diduga,” kata Depe dikutip dari dari akun Instagram @dewiperssik9, Sabtu (1/7/2023).

Kucing Peliharaannya Disebut Ditelantarkan hingga Sakit, Okin Angkat Bicara

Mediasi Antara Dewi Persik Dan Pak RT Berakhir Buntu

Photo :
  • antvklik.com

Namun, setelah mengunggah video mediasi tersebut, banyak netizen yang malah mendukung pihak Ketua RT dibanding Dewi Perssik. Hal itu lantaran Depe dinilai terlalu emosional dan cepat marah. Padahal pihak Depe seperti ART dan sopirnya juga dinilai sempat salah karena miskomunikasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title