Terbaru, Tetangga Dewi Perssik Bantah Ketua RT Minta Rp 100 Juta

Suharto, Warga Sekitar di Kediaman Dewi Perssik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Nama Dewi Perssik mendadak ramai diperbincangkan di media sosial setelah terlibat perseteruan dengan Malkan, Ketua Rukun Tetangga (RT) kawasan Lebak Bulus tempat ia tinggal.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Pedangdut yang karib disapa DP itu mengaku Ketua RT pernah meminta uang hingga Rp100 juta kepada Dewi Perssik jika sapi kurbannya ingin diurusi.

Namun baru-baru ini, seseorang warga tetangga Dewi Perssik bernama Suharto (50) membantah terkait pengakuan DP yang menyebut Ketua RT meminta bayaran Rp100 juta.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

Suharto mengaku melihat langsung pada saat pihak Dewi Perssik menyerahkan sapi kurbannya. Menurutnya, tidak ada ucapan permintaan uang dari Ketua RT.

"Wah itu (pemerasan) salah besar, sopirnya saja yang budek," kata Suharto selaku panitia kurban di Masjid Babul Khoirot, Cilandak, Jakarta Selatan, dikutip VIVA Bandung pada Sabtu (1/7/2023).

Saipul Jamil Ingin Nikah di Tahun 2024, Begini Kriteria Calon Istri

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

Suharto menegaskan bahwa Ketua RT tak pernah meminta uang pun kepada Dewi Perssik. Menurutnya, tak ada sepatah katapun dari Ketua RT untuk meminta uang ke mantan istri Aldi Taher tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title