Inara Rusli Raih Dua Penghargaan, Tiara Marleen: Masa Perceraian dapat…

Tiara Marleen Nyinyir Ke Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Di sebuah acara silet awards 2023, Inara Rusli sabet dua penghargaan sekaligus untuk kategori kehidupan dan Asmara. Namun, nampaknya netizen mengeluarkan pendapat mereka tentang penghargaan tersebut.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Inara Rusli mengaku baru ini menerima dua penghargaan dalam hidupnya. Dia menerima penghargaan dalam kategori romansa terpendek dan kehidupan terpendek.

Namun, warganet mengkritik penghargaan tersebut, menganggapnya tidak adil. Ini termasuk Tiara Marleen, yang juga menyindir tentang penghargaan Inara.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

inara rusli

Photo :
  • -

Dia menyatakan bahwa tidak ada yang peduli jika orang miskin bercerai. Tiara Marleen berpendapat bahwa mereka yang memiliki karya berhak mendapatkan penghargaan.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

“Masa perceraian dpt penghargaan aneh2 cb dch yg cerainya orang-orang miskin mana ada di lirik, yg dpt penghargaan itu yg punya karya aneh2 Indonesia apa krn dia cantik jd menguntungkan, kl begtu yg bercerai yg lainnya diksh penghargaan jg dong," tulis Tiara Marleen, dilansir dari akun Lambe Turah pada 2 Juli 2023.

Setelah meraih 2 penghargaan, Inara Rusli mengaku tidak menyangka. Ia berharap bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang di luar sana.

Halaman Selanjutnya
img_title