Rendy Kjaernett Beberkan Alasan Selingkuh Dengan Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett Beberkan Alasan Selingkuh Dengan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungRendy Kjaernett buka-bukaan soal alasan berselingkuh dari Lady Nayoan, istri sahnya. Cerita berawal dari ketakutan Rendy untuk berbagi keluh kesahnya tentang masalah hidupnya dengan istrinya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

"Selama pernikahan, kami punya masalah. Butuh cerita, tapi gue sudah terlanjur buat salah. Entah gue bikin salah gimana atau gue kecewain gimana," ungkap Rendy Kjaernett di program Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu, 02 Juli 2023.

Rendy Kjaernett tahu bahwa Lady Nayoan hidup dengan banyak masalah. Ia mengaku takut menambah beban pikiran ibu tiga anaknya itu.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

"Gue tipe orang yang, gue tahu dia sudah punya masalah gede, dia hidupnya sendiri sebelum ketemu gue. Jadi untuk gue nambah beban lagi ke dia itu nggak adil, apalagi untuk kebodohan yang gue buat sendiri," terang Rendy Kjaernett.

"Akhirnya kekecewaan yang gue harusnya bisa ngomong ke dia, gue tahan. Ternyata itu jadi bumerang sendiri buat gue," sambungnya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Hingga akhirnya Rendy Kjaernett bertemu dengan Syahnaz Sadiqah, sosok yang menjadi tempat curhat masalah. Dari situ, muncul benih-benih romansa kelam.

"Jadi gue lagi di masa kelam, yang tahu isi kepala gue cuma gue, tiba-tiba ketemu orang yang nyambung. Jadi semua demand yang ada di kepala itu hilang," papar Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title